Sabtu, 26 April 2014

Pengalaman Belajar Akuntansi

     Pada awal belajar akuntansi saya ngerasa pelajaran akuntansi itu susah. Setelah saya pelajari terus menerus, akuntansi itu memang susah juga :D tapi asik loh . Dan pas ada test kejuruan ternyata saya masuk jurusan akuntansi . Kalo ditanya seneng apa engga nya masuk akuntansi ? ya seneng ga seneng sih ya, senengnya masuk jurusan paling unggul (meren) ga senengnya ? entah apalah.
     Belajar akuntansi itu emang rame & asik, rame dan asyiknya tuh kalo udah dikasih soal ga bisa ngerjain ? ya nanya sama temen yang bisa ngerjain  kalo udah nanya masih ga bisa ? ya terpaksa mau tidak mau, suka tidak suka lihat sama temen atau bahasa anakanaknya NIRON haha.
     Sampai sekarang pun belajar akuntansi itu masih kaya gitu asik ga asik tapi kalau sekarang kebanyakan nya bukan asik tapi liuer :( lieur kenapa cik ? lieur materinya makin banyak, makin susah. tapi mau gimana lagi emang dari sana nya udah kaya gitu ya terima aja . Dan yang bisa saya lakukan sekarang terus belajar biar bener-bener bisa ngerjain sendiri haha
Sekian pengalaman dari saya
Wassalamualaikum .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar